Senyumanmu Mengubah Duniaku




Sayang Aku tau kamu itu masih sakit hati, Aku tau kamu itu masih bersedih, karna kebohongan yang ku miliki,
Tapi Aku salut sama kamu, walaupun kamu sedih kamu bisa buat aku tersenyum dan bahakan kamu bisa buat aku tertawa sampai keselek☺
Sayang Apakah ini yang kamu namakan cinta, Apakah ini yang kamu namakan kasih sayang
Jujur ketika kamu buat aku tersenyum, terasa bangat dunia baru akan muncul dan kamu emang wanita terhebat yang pernah aku temui,
Kamu wanita yang gak pernah ada di dunia ini yang mampu buat aku tersenyum,
Jujur sayang ketika di pajak tadi aku melihat senyumanmu yang begitu indah dan begitu menawan
Aku gak tau kenapa kamu bisa buat aku tersenyum sedangkan aku udh bohongi kamu,
Aku salut kepadamu dan aku gak akan mau mengulangi kesalahan yang sama ☺
Mungkin dengan post ini kamu bisa merasakan kebahagiaan yang sama seperti diriku
Ternyata benar jika kita bisa mengendalikan amarah atau emosi
Maka kita bisa menemukan kebahagiaan itu
Sayang, Kamu Terlalu kuat untuk itu aku salut sama kamu
kamu bisa tersenyum di hadapan orang-orang
kamu bisa tertawa di hadapan orang-orang
sementara hatimu hancur berkeping-keping
Bukan kayak aku
Yang kerjaannya cemberut dan merasa bersalah/menyesal
karena udh bohong kepadamu..
Sayang, Aku gak tau lagi gmna cara berterimakasih kepadamu sehingga kamu mengubah duniaku
Yang aturan mendung menjadi cerah mendadak
yang aturannya banjir menjadi surut mendadak
Dan akupun sekarang bisa tersenyum oleh tawamu :)


 All that we are is the result of what we have thought .... If a man speaks or acts with an evil thought, pain follows him.... If a man speaks or acts with a pure thought, happiness follows him, like a shadow that never leaves him....

Notes # Aku Bangga mempunyai wanita sepertimu dan aku bangga mempuyai hati sepertimu
KAMU MENGUBAH DUNIAKU
#Happiness depends upon ourselves.

#If you want to be happy, set a goal that commands your thought, liberates your energy, and inspires your hope"


Share 'Senyumanmu Mengubah Duniaku' On ...

Belum ada komentar untuk "Senyumanmu Mengubah Duniaku"

Posting Komentar