HAMPA JIKA TANPAMU



Siang tadi aku melhat senyumanmu :)
Yang buat aku semangat menjalani hari-hari sayang
Sayang Aku tau kita berdua saling berbohong sama perasaan
Di sini aku ngepost semua yang ku blng bohong
Sayang jujur sebenarnya aku gak bisa menahan kesabaran dan ingin sekali ku pegang dan ku peluk erat dirimu?
tapi gmna waktu selalu mengatur kita
Sayang sebenarnya kita bisa mengatur itu semua, tapi apakah mungkn aku membiarkan kamu di benci oleh umi...
oh iya aku mau nanya kenapa umi tau tentang cerita kita semua,?
Apakah Umi punya mata-mata
Menurut kamu mungkin gak sayang?
Aku sangat terpukul waktu kmarin dengar bahwa kalsum nangis krna gak dikasih masuk oleh umi,
Jujur aku langusng mikir ke depan?
bagaimana kamu nanti dikeluarkan oleh umi,
Dan aku pun selalu mencari cara bagaimana supaya kamu bisa aman, dan aku menemukan cara yang begitu sulit untuk ku terima,
yaitu pacaran jarak jauh Padahal tempat kita udh begitu jauh, tapi kenapa kita gak bisa bersama gara-gara UMI :/
Sayang aku sudah gak tahan menerima ini semua, menjaga jarak denganmu, melhatmu dari jauh,
tapi jujur aku gak kuat, klo ada camera aku sudah melambaikan tangan,
Akupun selalu berusaha supaya Umi mau memaafkan kamu, dan aku terpaksa bilng klo kita udh putus?|
Sayang aku menerima, tapi gmna dengan hatiku,
Sayang Kamu itu bagaikan tulang rusukku yang bisa menahan kesabaran dan bisa merubah diriku, tapi kenapa Umi selalu memisahkan kita,
tapi jujur Teman bawel namanya husin dia sudah pacaran 3 tahun, aku salut pada mereka saat aku bertanya
Heii broo..?
Klen apa gak disuruh putus sama bu fitri
jawab mereka.
DIsuruh putus tapi kami diami aja ibu itu selama 2 bulan..?
Aku kaget Mereka bisa bertahan selama itu, Aku tanya kemereka,
kata dia Kuncinya ada di diriku sendiri, bagaimana kamu menyikapi pacar kamu?
Aku berfikir 7 keliling dan aku berusaha untuk mencari jalan supaya kamu terus selamanya bersamaku,,
sayang aku mohon ke kamu, Kamu berusaha juga untuk buat aku tersenyum walaupun itu hnya sebentar
krna aku disini akan selalu mencari akan dan selalu mencari agar bisa buat kamu tersenyum,..

Terserah apa kata orang
ada yang bilng aku laki² bodah yang hanya mampu mengabiskan waktu mudahnya dengna sms²an sama orang jauh dan setia sama orang jauh..
tapi aku membentaknya
Heii kau yang ngomong, Aku gak sebodoh kayak kau yang selalu mempermainkan hati wanita, kau punya kak akupun punya kak, Gmna klo kakmu disakiti sama cowok lain apa yang harus kau lakukan, pasti bakalan mau kau hajarkan. Hal itulah coba bayangkan gmna perasaan cewek saat kau sakiti, saat kau kotori, Dan bayangkan gmna perasaanmu dipermainkan oleh wanita...
SAKITKAN




Itulah klo kau sering mempermainkan wanita,...

Sayang..................?
Dengar,dengar dan dengar,..
Aku disini mempunyai seorang kak dan aku sudah pernah mengalami hal yang sama seperti cerita itu, tapi untuk hati kak bawel kuat sehingga dia dapat menahan amarah aku,
Sayang
bukan cakap sombong ya
lelaki yang teramat mencintaimu pasti bakalan mau mencari tahu dan mencari sesuatu agar kamu bisa tersenyum,
Aku sengaja buat cerita-cerita ngaco, Krna aku sangat senang melhat kamu tersenyum walaupun itu hanya via sms Seperti nama kamu via

Aku buat sebuah puisi untuk orang yang teramat aku cinta.
INGIN BERSAMAMU
Aku tak prnah ingin melupakan dirimu.
Apalagi benci.
Sekian masa sekian cerita tlah kita lewati.
Suka dn duka brsama.

Sungguh berat untk kulupakan.
Sangat tak mungkin untk benci.
Karena kau sangat berkesan.
Karena kau sangat mendalam.

Percayalah kekasihku.
Hanya satu kau kasihku.
Dan hanya satu inginku.
Hidup bersama denganmu.


Share 'HAMPA JIKA TANPAMU' On ...

Belum ada komentar untuk "HAMPA JIKA TANPAMU"

Posting Komentar