Jika


Makasih atas semuanya yang telah memberikan kebahagiaan kepadaku
Sayang, Jujur saja lah Jika  Aku menjadi yang kamu damba² kan dan aku menggapai cita-citaku menjadi seorang prajurit.?
Jangan Takut akan kehilanganku.
Karena Aku Akan Bersabar menunggumu hingga kamu benar-benar tau apa isi hatiku saat ini
sayang Jika nanti banyak wanita yang lebih darimu dan lebih manis darimu
Aku janji gak akan nyerahkan hatiku ke hati orang yang lebih mapan daripada kamu..?
Karna ku tau kamu itu diciptakan sebagai wanitaku untuk masa depan

Sayang...

 Aku Akan ikuti kata-katamu dan untuk fokus, Apakah aku sanggup gak smsan sama kamu,
Jujur saja Aku gak sanggup dan aku selalu memikirkan kamu yang berada disana...

Jika Suatu saat nanti masa putih abu-abuku habis dan aku mencoba test TNI atau AKBRI yang kamu impi-impikan, Maka kamu berjanjilah agar bisa menjaga hatiku dan jiwaku di dalam tubuh kamu..

Sayang...

Apakah kamu sanggup menuntunku ke jalan yang benar dan menjadi lelaki yang soleh.?
Apakah kamu sanggup menjaga hatiku di sana?
Jika Sanggup AKu sangat berterimakasih kepadamu, Karna kamu mau mengikuti aku?

Sebentar lagi Pacarmu ini akan perang habis²an dan ujian sudah di ujung tanduk
Bantu aku untuk mengerti arti pembelajaran. Jika  kamu berhasil dan aku sukses aku janji akan pergi mencari kamu kemanapun kamu pergi.

Princess....
Aku Pasti semangat jika doa-doamu menuntutku
Makasih banyak sudah Memberikan aku apa itu arti KESABARAN dan arti KESETIAAN
Jujur saja Kamu lah wanita yang paling lama aku pacari dan paling lama aku cintai..
Setiap hari Cintaku kepadamu terus bertambah dan terus hingga aku mengerti kamulah wanitaku yang sesungguhnya...


Makasih karena udah mengajari aku

AKu memberikan sedikit puisi buat kamu yang paling aku cintai

 Wanita Terindahku
Kau..
Denganmu lah aku menemukan kesejukan dalam hati..
Denganmu lah aku menghabiskan waktu yang tersisa..
Denganmu lah aku tumpahkan seluruh rasa cinta yang aku punya..
Kau..
Kau adalah seseorang yang bisa membuat diri ini bangkit..
Kau adalah penyemangat di setiap hari-hari ku..
Kau adalah sesosok cahaya yang menyinari kehidupan ku yang kelam..
Kau..
Kemanapun aku pergi kau selalu ada di pikiran q..
Kau selalu ada di mataku..
Kau selalu ada di setiap hembusan nafas q..
Dan kau selalu ada di hatiku selamanya..
Satu hal yang aku tahu dan itu pasti..
Aku cinta kamu ..
Selamanya bersama..


Untukmu : Centil Canis
Dari        : Bawel Ganis
Share 'Jika' On ...

Belum ada komentar untuk "Jika"

Posting Komentar