Takut Kehilangan kamu :*




Hei KAMU yang disana! AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU! AKU TAKUT KEHILANGAN KAMU!
hei KAMU yang disana! kamu sayang juga gak sama aku?! aku harap kamu sayang yah, dan aku harap kamu juga gamau kehilangan aku!


Centil Canis itu Nama panggilan yang ku sayang!, dan dia yang aku sayang manggil aku dengan sebutan Bawel Ganis :), aku dan Canis paling suka sama yang namanya bercanda!wkwk kita berdua itu selalu aja,
bercanda kadang dia ngatain aku Bawel terkadang aku yang ngatain dia Centil tapi manis :D..pokoknya kalo aku yang tadinya lagi badmood bangett tiba2 dia ngehibur, Dan klo dia nyuruh aku makan pasti ntah aneh² yang ku lakukan, Terkadang aku bilng sendoknya enak banget terkadang gelas dan terkadang pula piring,
sampai-samapi kucing bawel yang tidak bersalah pun menjadi korban pemakan gelas kaca :D
Kamrin aku bilng kamu kaca tapi kamu gak tau apa itu artinya, setelah bawel kasih tau kamu baru tau dan kamu bilng aku gombal
Kamu tau gak apa itu kaca bebh?
Kaca itu ialah Kamu Cantik?
Secara sepontan kamu juga bilng aku
Kaca
Kamu Cakep
tapi aku bilng ke kamu Mana ada kaca hitam bebh,
Lalu kamu bilng ada sayangku Kaca hitam manis namanya :D
Jujur klo ingat ini pasti bawaan nya tersenyum terus dan asik deh...

DIA itu hal yang paling istimewa dihidup aku,yang suka gombalin aku,yang bisa nyemangatin aku buat sekolah,pengganti ortu yang bisa perhatiin aku setiap saat. dan rasanya dia itu udah sebagian dari diri aku dan kalo gw kehilangan dia mungkin tahun ini bakalan jadi taun ter-galau selama hidup gue kalii hehe....
5 bulan dan bahkan mau beranjak 6 bulan setelah tanggal 21 nantinya. lamanya aku sama dia pacaran. dan ini adalah pacaran terlanggeng selama sejarah yang kupunya.
#Agak Lebay dikit.
Susah senang ku jalanin sama dia, kecemburuan dan kesalah pahaman diantara kita yang selalu menggoda kita buat ending! tapi dia selalu yakinin aku kalo dia bener2 ga kaya gitu.
itulah yang bikin kalo gw percaya sama dia dan bikin gw tambah sayang sama dia. Jujur saja gw kagak bisa marah sama dia dan gw kagak bisa berkutik sama dia jika dia marah. Dan klo aku bersalah aku selalu minta maaf kepadanya.
jujur ada yang bikin gw takut kalo tiba-tiba dia menghilang gitu aja?! hilang dari kehidupan gw?! hilang dari hati gw?! hilang dari sisi gw! hilang dari penglihatan gw?! dan gimana kalo itu terjadi?! ya Tuhan!aku gamau! dan bener-benar gamauuuu! aku takut! nanti dimana kebercandaan yang dulu aku&dia buat?! mana perkataan sayang yang dulu sering terucap?! mana yang selalu membuat aku tersenyum?! mana yang selalu gombalin aku?! mana lagi yang suka ngasih tanda kiss untukku?! mana yang selalu buat aku ngaco?! Dan siapa yang selalu aku istimewakan?! siapa yang selalu nyemangatin aku?! siapa lagi yang akan tau semua lagu kesukaanku?! siapa yang selalu perhatiin aku?!siapa yang buat aku gaul?! siapa yang selalu  membuat aku salting kalo bukan dia?! AKU GAMAU KEHILANGAN ITU SEMUA DENGAN CEPAT! aku masih mau bersamanya! AKU TAKUT KEHILANGAN DIA! nanti siapa orang bisa memberi aku arti cinta kalau bukan dia?! Ya Tuhan....jangan biarkan kebahagiaan yang aku miliki hilang dengan sekejap.aku masih mau merasakannya :''
Janji kamu yang akan selalu aku ingat "AKU GAMAU KEHILANGAN KAMU"
Dan Kamu yang selalu ingatin aku apa itu arti KESABARAN
dan kamu selalu menyemangati tujuan kita pacaran apa :)

Yang Mencintaimu
-Bawel Ganis-

Share 'Takut Kehilangan kamu :*' On ...

Belum ada komentar untuk "Takut Kehilangan kamu :*"

Posting Komentar