Good Bye Honey

Kamu ingat kapan ini diambil, dan kamu ingat kapan masa ini kita lalui, Semua memorial kita telah tersimpan di komputerku dan gak bakalan ada orang bisa menghapusnya kecuali diriku sendiri





Sebelum saya mulai puitis izinkan saya menyanyikan lagu yang kamu beri kan
GIlang Dirga Good Bye

Sekian lama aku bertahan
Dengan segala sikap egomu
Rasa ini membuatku
Mati rasa hampa jiwaku

Good bye good bye Saatnya kita berpisah
Good bye good bye Inilah akhir cerita cinta denganmu
Kisah denganmu

Kita memang tak ada lagi Rasa cinta jangan kau  paksa
Bila terus kan dijalani tak ada henti sakit terasa
Sakit terasa

Good bye good bye Saatnya kita berpisah
Good bye good bye Inilah akhir cerita cinta denganmu
Kisah denganmu

Pergilah kasih tinggalkan aku yang mengalah demi cintamu
Kita kubur janji janji untuk setia sehidup semati

Good bye good bye Saatnya kita berpisah
Good bye good bye Saatnya kita berpisah
Good bye good bye Inilah akhir cerita cinta denganmu
Good bye good bye Saatnya kita berpisah
Good bye good bye Inilah akhir cerita cinta denganmu
Kisah denganmu


Maafkan aku yang telah menyakiti kamu, yang telah membohongi kamu, jujur aku gak dapat berkata-kata lagi saat kamu menangis dan menahan rasa kekecewaan yang paling parah saat orang yang kamu cintai berhianat

Kalau saja kamu tau disini aku sangat mengagumi nama Via Dwi Wulandari
Coba saja kamu selalu ada disaat ku butuhkan, mungkin semua ni gak akan terulang
dan coba saja kedua orangtuamu tau klo kita saling sayang dan saling suka pasti semua ini bakalan bisa kita laluin, dan Terimakasih kamu telah mempertahankan aku samapai selama ni, dan pada akhirnya kamu menyerah dan capek juga

Dari Awal aku serius blajar dan fokus menjadi prajurit TNI Hubungan kita udah merenggang dan Rasa sayang dan cintamu udah semakin lama semakin berkurang, Dan Hingga aku GAGAL menjadi Prajurit
kamu bukan hnya mengsuport aku tetapi kamu hanya bilng KECEWA Sudah GAGAL, Disitu lah aku mulai Hilang semangat hingga saat ini, Sampai Kamu Bertemu yang namanya SUCI yg membuat kita semakin hancur, Semua emng Kesalahanku Semua emng salahku sehingga kamu gak dapat memaafkan aku

Good Byee Honey Saatnya kita berpisah
Good Byee Honey Inilah akhir cerita cinta dengamu
kisah Denganmu

Aku udah gak kuat lhat kamu bersedih terus menerus karna kesalahanku, Andai saja kamu beri aku kesempatan terakhir mungkin aku bisa memperbaikinya
tapi gak mungkin sebab hatimu sudah terlalu hancur, Aku yakin dengan adanya lelaki yg buat kamu tenang, perlahan demi perlahan kamu pasti dapat melupakan aku :)

Sory klo isi blogku hancur dan amburadol,,,,


KARNA KEGAGALANKU SEMUA JADI HANCUR
SEMANGATKU HILANG SEAKAN DI TERPA ANGIN
CINTAKU HAMPA SEAKAN DI TERJANG OMBAK


TERIMAKASIH YANG TELAH BERADA DI HATIKU SELAMA INI
21 Agustus 2013

Via Dwi Wulandari

IN MEMORIAL



Share 'Good Bye Honey ' On ...

Belum ada komentar untuk "Good Bye Honey "

Posting Komentar