Cerita Tentangku



Ini Cerita tentang pengalamanku sblum libur smester sekolah
            Di mulai pada Tanggal 22 Desember 2013 Semua sekolah pada menerima raport untuk Smester I dan pengumuman masuk sekolah tanggal 06 January 2014.Tetapi semua kata pak mula Kemah osis dilaksanakan pada tanggal 22-23 desember 2013 dan di mulai pukul 14.00 Wib. Sebelum itu aku sempat kumpul sama dia, awal aku kaget lhat expresi dia dgn cemberut aku fikir dia di apain orang eh ternyata dia tidak dapat juara 3 tapi dia dapat juara 8. Dan aku pun mulai memeluknya supaya dia tidak kecewa dan tidak takut kepada orangtuanya, aku memberi dia nasehat supaya dia tidak takut menghadapi ibu nya nanti, setelah 1 jam kami bersama, kami pun lekas pulang ke rumah masing² tapi aku blum mau pulang ke rumah dan ingin mengantar dia sampai pajak, yang sering disebut orang pasar.
            Tanggal 22 Desember 2013 Pukul 16.00 Wib aku pun bergegas pergi ke sekolah bersama temanku Hafizd, dia terkadang orang nya baik dan terkadang orangnya menyebalkan, menyebalkan nya dia orangnya egois ingin menang sendiri dan tak mau kalah, tapi hari ini dia baik, dia mau dating ke rumah dan mau ngajak aku ke sekolah agar bisa bersama. Pukul 16.30 Wib kami pun tiba di sekolah, setelah sampai sekolah yang paling banyak aku lhat ialah anggota PASKIBRAS yang termasuk anggotaku juga, dan kami pun bersama-sama mendirikan tenda. Setelah tenda kami udh jadi aku dan hafizd membantu anggota PMR untuk mendirikan tenda-tenda mereka, Aku lihat ini bukan kemah karena yang hadir hanya 5 Organisasi ( PASKIBRAS,UMPALA,PMR,PKS,PI) hanya itulah yang hadir dalam perkemahan persami yang dilaksanakan osis di sekolah.
            Malam hari telah tiba air hujan pun mulai turun secara cepat dan kami blum slesai memasak, semakin lama semakin cepat air hujan itu turun. Pukul 20.00 Wib Hujan Deras pun datang, Aku hafizd dan kedua juniorku Membuat lubang di samping tenda supaya tidak banjir tapi ternyata tenda kami terserang oleh derasnya hujan, kami pun terpaksa basah-basahan, semua perlengkapan sudah basah tenda kami blum hancur tetapi semua yang di dalamnya udh basah termasuk juga tas yang aku bawak. Pukul 21.00 Wib Seluruh anggota PASKIBRAS pun makan dengan Kedinginan krna begitu derasnya air hujan dan angin, Slesai kami makan kami semua memindahkan tas-tas PASKIBRAS ke kelas XII IPA 3 dan kami mulai menyusun tas dengan rapi, Pukul 23.00 Wib Hujan pun tak kunjung berhenti aku merasa kedinginan dan sangat kedinginan, Semua baju sudah basah, dan akupun agak merasakan pusing krna baju yang aku pakai lembab, masuk angin, Pukul 23.30 Wib Semua Organisasi disuruh Osis berkumpul di XII Ipa 2 untuk Debat Organisasi, Semua organisasi menerangkan pengertian organisasi, tujuan organisasi dan visi,misi organisasi itu, Yang pertama aku lhat yang dipanggil anggota paskibras dan yang kedua umpala yang ketiga pmr dan ke empat pks mereka semua dengan lantangnya mengucapkan visi,misi organisasi mereka, tetapi ada anggota paskibras yang mulutnya kayak cewek yaitu junior saya yang bernama FRANSISCO SITUMORANG dia itu terkenal lantam dan pintar berakting dia itu hampir buat panas semua organisasi jika di pertanyakannya, Terutama sama ketua osis, percuma dari paskib tapi akhlaknya dan mentalnya tidak ada, Pukul 00.02 Wib Seluruh Organisasi di harapkan balik ke tempatnya berteduh, Kami semua anggota paskib pun berkumpul dan di luar hujannya pun masih sangat deras, sumpah badan ku udh dingin kali aku gak sanggup lagi nahan sampai-sampai cairan lilin pun tidak mampan di tanganku padahal itu panas dan lengket tapi aku tidak peduli yang penting kehangatan yang ku dapatkan, Senior 3 pada masak bandrek tapi lama benar tunggu mati kedinginan dlu aku baru bisa masak, Pukul 01.12 Wib Minuman hangat yang disebut Bandrek pun udh siap disajikan aku pun udh gak sabar untuk meminumnya, Pukul 01.30 Wib Seluruh anggota paskibras harus beristirahat dan sedangkan aku masih kedinginan, aku ingat tugas snior harus melindungi juniornya supaya tidak kedinginan walaupun aku disini dilanda kedinginan, akupun keluar dan ku lhat anak PMR sedang melakukan Jerit malam buat juniornya, aku lhat di situ ada hantu jadi-jadian main hp, ku bertanya sama dia oii mana ada hantu main hp kamu itu gmna sih ya mana takut mereka, udhlah lewatkan saja.
Pukul 03.00 Wib aku memaksa untuk tidur krna charger mataku sudah mau habis alias mau ngajak istirahat dan aku lhat lah anggota paskibras sedang tidur berbaris kayak ikan teri di meja-meja itu dan aku pun mulai mebuat tempat tidur dari deretan bangku sekolah dan itu jadi aku pun istirahat sebentar
Pukul 04.30 Wib Api unggun pun mulai memarak dan aku mulai merasakan hangatnya api. Aku terus mendekat dan mendekat sampai-sampai aku kepanasan bukan kedinginan lagil, Ohh iya hujan nya berhenti pukul 03.00 Wib ya tadi aku lupa.
            Pukul 05.00 Wib Akupun mulai beristirahat dan aku hanya tidur setengah jam, Pukul 05.30 Wib Aku mulai berolahraga dengan menggerakkan semua badanku, dan pukul 07.00 wib buk perpustakaan ntah siapa pun namanya aku gak pala kenal dia menyuruhku membariskan semua organisasi supaya senam, dan aku pun berhasil membariskan mereka, dan aku menyuruh anggota paskibras untuk memimpin senam, Pukul 08.30 Wib kami pun Serapan pagi dan aku pun disitu mulai istirahat total, Klo gak salah kamu brangkat dari rumah ke medan pukul 09.00 Wib dan kamu permisi dengan aku.
Masuk ke pukul 13.00 Wib Kami semua dibariskan oleh ketua osis untuk upacara penutup, Tapi aku heran Upacara pembuka,upacara api unggun pun gak ada tapi kenapa upacara penutup ada ya.
Mck.mck.mck.
Pukul 14.45 wib kami semua berdoa agar pulang ke rumah sampai dengan selamat. Dan Pukul  15.00 Wib aku sampai ke rumah dan aku mandi bersih, bayangkan lah selama 1 hari itu aku gak mandi hanya terkena hujan saja.
            Tanggal  24 Deseber 2013 aku disitu beristirahat penuh dan gak mau kemana-mana hanya sms,sms dan sms kamu lah yang kubuat .
            Tanggal 25 Desember 2013 aku dan hafizd pergi ke SIantar Plaza untuk membeli kado suprice sama pacar yang paling aku cintai dan kami sama-sama beli dia untuk pacarnya dan aku untuk pacarku, Kami berdua jalan mengelilingi SP dan akhirnya dapatlah Gelang dan Cincin sepasang, Awalnya aku gak mau tapi apa boleh buat Katanya cincin itu bertanda arti kesetiaan makanya aku mau membelinya. Pukul 14.00 Wib Kami berdua pun makan di Eden dan kami memesan menu yang paling mahal. Maklum lah sekali dua kali nya kami kayak gini, :D hehehehhehe..
Pukul  15.00 Wib Kami pergi ke tokoh sepatu dan membeli sepatu :D dan akhirnya spatu itu dapat tapi sayang barang KW >_< Tapi gpp lah yang penting sepatu yang bisa di pakai :D…. Dan kamipun pulang sampai jam 16.00 Wib…
            Tanggal 26 Desember 2013 Sampai Tanggal 30 Desember Kerjaanku hanya main volley dan berdiam diri di rumah, Sebenarnya aku malas klo beginian
L tapi apa boleh buat emng udh kayak gini
ohh ya aku masih ingat banget tanggal 28 Desember 2013 Air mataku terjatuh saat merindukan kamu :’( Dan aku Slalu mendengarkan Rekaman dan melihat semua foto-foto kamu.
            Sekarang Tanggal 31 Desember 2013 Aku berniat mencari pinjaman kreta dan aku berniat untuk pergi melihat kembang api di brimob dan sampai sore aku blum juga mendapatkan kreta pinjaman. Untung aja ada teman aku yang baik mau nolong aku katanya ayok kita pergi sama-sama keliling kota. Namanya Agum Bastian Nasution Dia sering aku panggil dengan nama Agum dia terkadang orang nya agak reseh krna klo bawak kreta gak pernah pelan. Malam Pun tiba Skitar pukul 19.00 Wib Aku siap-siap style keren dan pakai minyak rambut :D Dan Pukul 20.00 Wib mereka blum juga dating aku hampir kecewa melihat mereka, Aku telfon mereka tak mengangkat aku sms katanya lagi di rumah agum dan katanya tunggu, aku pun bersabar dan akhirnya mereka pun datang tapi sayang di situ perasaanku mulai gak enk semenjak mereka datang menjemput aku
L Pukul 21.00 Wib Kami pun berangkat keliling kota dan kami pun jalan² tak nentu ntah kmna sampai Pukul 22.10 Wib kami pun makan di KFC bersama ke tiga teman aku. Pukul  22.30 kami slesai makan dan pergi lagi jalan-jalan. Di jalan Teman gua Lihat 3 Cewek yang cantik dan manis bawak kreta dan mereka pun pergi sampai ke smp 2. Dan pas di depan smp 2 mereka pun mendapatkan nomor hp dia. Dan mereka bahagia banget aku lihat dan teman aku yang namanya agum mencoba mengangkat keretanya sampai aku terjatuh dari jok kereta nya dan dia berkata ayok kita balap sampai tanah lapang. Haah disitu lah perasaan dan jantungku mulai berdebar cepat dan filling ku gak salah tepat pukul 23.30 Wib Klo gak salah Dia menabrak seseorang dengan keras dan aku terpelanting ke depan dan gak tau lagi ceritanya rasanya lupa dengan seketika saat aku terjatuh dan terguling-guling Yang aku lihat Orang yang dia tabrak kakinya patah seperti tulang ayam :’( Dan kamipun dibawa ke rumah sakit yang di jalan seram :’( aku gak tau siapa yang mau aku hubungi., orang pertama yang aku kirim pesan ialah Kamu Sayangku, dan aku gak tau lagi kepada siapa aku minta tolong :’( untung ada kamu yang bilng telefon aja ke ayah. Dan aku mencoba menelfon ayah, bukan nya ayah mikirkan aku :’( malah bentak-bentak aku seperti anak kecil yang salah L Di situlah aku sangat teramat ketakutan melihat marahnya ayah denganku :’( Aku gak tau lagi harus gmna :’( aku gak tau lagi harus berbuat apa., yang kulakukan di rumah sakit ialah diam-diam dan terdiam saja :’(. Tiba-tiba ayahku datang bukan nya nanya kabarku gmna. Justru aku di hajar di muka orang rame L Ayah Sakit loh hatiku kau taruh :’( Kau permalukan aku di depan umum kau buat aku sakit :’( tanganku udh luka tambah luka lagi hatiku kau taruh ayah L Kenapa kau benci banget sama aku :’( apa salah anakmu ini ayah. Aku selalu menuruti perintahmu nya tapi kenapa kau buat aku malu di depan umum seperti ini :’(.
Pukul 00.00 Wib Tepatnya kembang api melunur sementara aku baru pulang dari rumah sakit dan aku hanya melihat bunga-bunga kembang api yang begitu maraknya. Aku bertanya kenapa aku di lahirkan di dunia ini dan aku bertanya Ya Allah Jaga dia orang yang aku sayang supaya dia tidak terlalu mengkhawatirkanku :’(
            Pukul 02.20 Wib Katanya kamu mau menemaniku tapi aku sengaja bilng klo aku gpp sedangkan kamu aku suruh tidu
J Krna ku gak mau kamu sakit seperti aku. Sampai Pukul 05.00 Wib aku blum juga bisa tidur Sampai pukul 05.30 Wib aku tidur sebentar dan aku pun tidur dengan tangan sakit dan kepala sakit.
            Keesokan paginya aku terdiam dan gak mau mengingat kejadian malam itu. Kamu disana baik-baik aja kan sayang, bawel disini baik kok klo ada kamu di hatiku, kata-kata itu terucap seakan hati aku begitu tenang melihat kamu tersenyum
            Tanggal 03 January 2014 Aku fikir kamu pulang ke melangir tapi kamu blum juga pulang. Padahal aku disini sudah mempersiapkan kado suprice buat kamu :’( Tapi aku selalu sabar dan sabar untuk menghadapi rindu ini.
            Tanggal 04 January 2014 Malam hari akupun mulai meneteskan airmata kerinduan karna mendengar rekaman yang merdu kamu ini. Sayangg! Aku itu Kanget banget sama kamu tapi kenapa kamu bilng itu sabar, aku tau kesabaran itu pasti buahnya manis tapi aku hampir capek mendam rasa rindu ini :’(.
            Tanggal 05 january 2014 Aku tidak sabar menunggu hari esok supaya bisa bertemu sama kamu tapi sayang disitu aku mengalami luka di bagian kepala kiri ku Saat main volly :’( sakit rasanya dan aku takut saat kamu melihat aku rasa sayangmu berkurang dengan jeleknya rupaku L
            Ke esokan harinya tepat tanggal 06 Januari 2014 Semua anak sekolah sudah mesuk. Tapi aku tetap tidak semangat karena luka di kepala ni
L Aku malu ketemu kamu tapi aku kangen banget sama kamu sayangku. Dan aku sampai ke sekolah Aku melihat kamu tapi kamu sedikit cuek dengan pandanganku aku mundur dan pergi ke kelas seberang karena menahan rasa malu L tapi aku memberanikan diri, dalam hati bertanya biarlah rupaku begini yang penting cintanya ke aku kuat sekuat baja. Dan aku pun berjumpa sama dia Ternyata fillingku salah dia justru lebih memperhatikan aku dan justru lebih menyayangiku. AKu gak tau harus berterimakasih dengan apa. Ohh ya untung aku ingat aku mengasih kado yang gagal aku kasih kmarin sayang, Tapi maaf klo kamu tidak menyukai kadonya tapi apaboleh buat hati aku yang memerintahkan itu semua, Lebih dari 2 jam kamu dan aku berdua kamu buat aku benar-benar merasakan kebahagiaan dan kamu buat aku gak akan pernah melupakan masa² itu sampai sekarang J

            Aku sayang kamu, Aku cinta kamu, dan aku gak akan mau menyianyiakan kamu sayangku sampai sekarang rasa sayangku ini meningkat sama kamu dan gak ada orang yang bisa gantiin kamu di hatiku sayangku,
           
Share 'Cerita Tentangku' On ...

Belum ada komentar untuk "Cerita Tentangku"

Posting Komentar