Maaf Aku Gagal

Selamat Malam...

Malm ini aku ingin cerita tentang semua kegagalan yang kulaluin, mulai dari gagal menjadi prajurit dan gagal pula melindungi orang yang kusayang yang saat ini malah ku kecewakan krna kesalahanku sendiri..

Hari Demi Hari saat kamu membilang putus krna aku salah kirim sms ke kamu, jujur aku sengaja buat kayak gitu supaya kamu putusin aku dan akhirnya benar kamu putuskan aku :)
iya krna kmarin aku mau fokus menjadi prajurit TNI-AD, dan bukan malah berpisah sama kamu semakin hari kita semakin dekat hingga kita gak tau klo kita sedang putus, Hari demi hari ku laluin mulai dari blajar setiap hari, latihan dan cuekin kamu dan akhirnya buat kamu kecewa.

Pada tanggal 3 tepatnya aku seleski TNI- AD tingkat Daerah, Sayang demi sayang usahaku yang selama ini ku jalani telah gagal, pasti yang di hatiku semua telah berubah, dan akhirnya benar-benar berubah, Berubah saat kamu dekat sama teman kamu itu ntah siapa namanya, yang pertama kali dalam fikiranku, aku gagal dan terulang pas aku sakit tahun lalu, dan kamu mutusin aku :)

Aku emng salah, emng salah yang terus menerus buat kamu sakit, dan kali ini kamu pasti gak bakal maafin aku saat hubungan kita di robohkan dengan 1 orang wanita, aku bangga punya wanita kyk kamu yang selalu kuat, bukan seperti aku yang gagal berulang² dan terus mengecewakan kamu,.

Malam ini kamu udah berikan keputusan yang pas, dan kamu udah punya lelaki yang buat kamu tenang, maka dari itu aku harus bisa buat kamu bahagia dengan lelaki itu,...


dan aku minta maaf atas semua kegagalanku
Coba saja dlu aku gak sakit, mungkin aku udah menjadi anggota TNI-AD yang kamu banggakan,
dan skrng aku GAGAL lagi, aku mengecewakan kamu..
Maaf klo aku terus gagal, Itu bukan karna kamu, tetapi krna usahaku blum MAX


Sekarang Aku buat kamu kecewa lagi

Share 'Maaf Aku Gagal' On ...

1 Komentar untuk "Maaf Aku Gagal"

  1. Raih citacitamu untuk orang yg menyayangimu,
    Jangan kau kejar harapan, untuk orang yg saat ini kau kejar yg tak pasti :)
    Semangat!

    BalasHapus