Surat Kecil Buatmu, yang slalu mengajari aku apa arti BERSABAR


Kamu tau gak apa arti gambar di atas :)
Itu melambangkan sebuah arti cinta yang selalu ku tepai jika aku sanggup

Sebelum Kita mulai sebaiknya kita menarik nafas dalam² Supaya Kita bisa menyatuhkan cinta kita selamanya
Baiklah ku akan mulai ceritanya?
Tapi tunggu Sblum aku mulai ceritanya kumohon kamu pegang sapu tangan aku itu...


Selamat Malam Beh...?
Aku lihat kamu teramat tersiksa oleh cintaku,
Dan aku lhat kamu Teramat Sakit Oleh kesabaran,?
benar kamu bilng KESABARAN ITU ADA BATASNYA?
Dengarkan aku sayang, Disini aku Akan selalu menjaga Cintamu dan disini aku kan selalu Setia sama kamu,?
Walaupun Jarak Menghadang Kita dan cobaan selalu datang kepada kita, tapi kamu selalu mengingat Tujuan kita Pacaran apa..?
Kamu ingat gak Di kelas kamu ada kata² Pepatah yang artinya ''SABAR ITU PAHIT TAPI BUAHNYA MANIS" Kamu yang ngajari aku apa arti bersabar, Walaupun sebenarnya aku disini sudah gak tahan bersabar, tapi hatiku membentak. Mungkin Di hatiku jiwa kamu sedang marah ketika aku melawan sama kesabaran,
Jujur Aku emng gak tahan sama Jarak, tapi aku selalu ingat kata-kata yang keluar dari mulut kamu itu sayang, kamulah yang pertama kali mengajari aku apa arti bersabar dan kamulah orang yang pertama kali paling aku cintai,
Sayangku.....?
Jikalau suatu hari nanti kita berpisah, aku mohon kamu jangan pernah jatuhkan airmata itu,
Jikalau kamu jatuhkan aku minta tolong cukup jatuhkan ke sapu tangan itu, Sebab aku disini tak ingin pisah darimu dan aku disini tak ingin jauh darimu, walaupun jauh oleh jarak,..?
Sayang...Banyak orang yang bilng klo aku ini udh gak waras lagi,,
Tau kenapa aku gak waras...?
Krna disini di tempat moment² kita kamu udh melukiskan kebahagiaan kepadaku :)
Sayang, Aku disini jujur ketika aku kangan banget sama kamu, aku selalu datang di tempat moment pertama kali yang tanggal 13 Oktober 2013. Disitulah kamu buat aku merasakan perjuangan cinta, dan merasakan cinta dari kamu?
DI Vihara Kamu ingat tempat itu....?
Malam ini tanggal 1 febuary 2014 Tepat pukul 09 malam tadi aku sengaja kesana mengingat memorial kita yang saat pertama kali :)
Jujur, Aku gak tau lagi bagaimana Cara berterimakasih kepada kamu,
Aku Berjuang dan terus berjuang untuk buat kamu tersenyun ☺
Aku Selalu mencari darimana² sampai² aku memberikan suprice/kado yang gak seberapa haraganya.Krna disini aku orang yang sangat sederhana yang setiap hari di atur² oleh orangtua seperti anak kecil.?
Sayang, Aku Sengaja saling terbuka sama kamu, Sebab saling terbuka itu bisa melenggangkan hubungan sampai nikah dan aku sengaja memberimu hadiah krna hadiah itu membuat kamu tersenyum..?
Jujur setelah membaca blog kamu hatiku disini terpukul dan aku berniat ngepost ni blog krna aku udh gak bisa lagi menahan nya...?
sayang dengar saat aku menulis blog ini air mataku terjatuh setetes demi setetes krna melhat kamu begitu tersiksa oleh jarak,
Sayang Aku mohon kamu bersabarlah untuk ini krna kamu udh mengajari aku apa itu bersabar dan sekarang ketika aku sudah tidak sabar kenapa hatiku slalu mengatakan BERSABARLAH
Apakah kamu sudah meracuni hati aku sehingga aku sanggup menahan sabara sayang?
Jujur saat kamu kesakitan atau ada masalah, disni hatiku sangat begitu tidak tenang dan disini hatiku sangat kacau ketika kamu kesakitan..
Tapi al hasil kamu selalu nutupi itu semua ke aku,?
Hanya kamu ucapkan di sapu tangan aku itu
Setiap Malam Aku selalu memikirkanmu, memandang foto kamu dan mendengarkan rekamanmu
Bahkan ketika aku mendengarkan lagu Vidi aldiano idola kesayangan kamu,
Aku teringat di komputer blakang saat kamu bahagia seperti anak kecil''
Aku selalu mengirim pesan² singkat setiap pagi kepadamu,
Krna aku mau membuktikan betapa besar cintaku kepadamu,
Sayang Jujur, Disini banyak wanita yang menggodaku tapi itu sia² krna kamu udah melukis dalam² Kisah-Kisah cinta kita dan kamu udh mengukir namamu di hatiku secara permanen...
aku disini tak tau lagi berbuat apa stelah kamu bilang Kesabaran itu ada batasnya
Aku pun mulai berbicara kepada batinku,.
''Sampaikan Pesanku Kepada dia" Mungkin Pesan itu kamu tidak tau apa isinya
Sedangkan pesan itu kamu yang mengasih tau ke aku
Coba kamu ingat dan kamu masukkan ke jiwaku yang ada di hati kamu
''BERSABARLAH'' 
Coba kamu masukkan pasti hasilnya sama seperti aku,
Ohh iya sayangku
Sorry ya klo aku itu agak² cuek sama kamu,
Soalnya Aku takut kamu cepat bosan smsan sama aku?


Cukup dengan sifat saling terbuka kita bisa merasakan apa itu arti cinta sesungguhnya,
Kamu dan Aku Akan menjadi satu selamanya



SAYANG! Jika aku tak menemuimu di malam mingguitu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewah untukmu..


Share 'Surat Kecil Buatmu, yang slalu mengajari aku apa arti BERSABAR' On ...

Belum ada komentar untuk "Surat Kecil Buatmu, yang slalu mengajari aku apa arti BERSABAR"

Posting Komentar