Gadis Impian




Dear VDW :*

Hey Kamu Yang disana..? Kabar kamu gmna.
Semoga kabar kamu baik dan sehat.
Ohh ya aku ada sedikit cerita ni buat kamu yang disana yang selalu buat aku teramat senang oleh senyumanmu :)...

Gadis sering kali aku menatapmu dari kejauhan, dan aku sering kali mengkhawatirkanmu, Kamu tau kan kenapa aku khawatir sama kamu, pasti kamu tau
Aku disini khawatir sama kamu krna aku udh terlalu sayang kepadamu Dan aku gak akan mau kehilangan kamu!! Kamulah Gadis Impianku

Jujur Aku disini tak mau menjauh dari kamu dan aku disini tak mau kamu kenapa-kenapa..
kamulah wanitaku dan kamulah wanitaku yang teramat aku sayangi.

Tadi malam aku baru tau klo alergi kamu kambuh dan aku disini teramat ingin bersamamu dan aku ingin genggam tangan kamu, dan aku sengaja maksa kamu untuk mau di suntik, walaupun kamu seumur-umur tidak mau di suntik, tapi itu untuk kesehatan kamu sayang, Dengan kekuatan cinta kita pasti aku yakin rasa sakit yang ada di jarum suntik itu tidak akan terasa. Mungkin klo aku brada di sampingmu aku akan terus memeluk dan memegang tanganmu sebagaimana aku biasanya memegang tangamu, Sangat erat

Hey Kamu Gadis Impianku  Kamu sangat cerdas, ketika aku sedang di landa masalah atau sakit kamu selalu bisa membuat aku tersenyum bahkan tertawa, kamu selalu buat cerita-cerita baru sehingga aku pun ikut ngaco saat bersamamu.

Kata Keram Di pipi lah yang kamu ajari aku sehingga saat kita tertawa rasa di pipi ini agak sakit krna kebanyakan tertawa bersama kamu,

Gadis Impianku Jujur saja disini aku teramat merindukanmu, teramat mengkhawatirkanmu dan teramat sayang kepadamu, apakah kamu juga merasakan hal yang sama sayang.
Kmarin siang seluruh badanku kaku dan terasa sakit tapi ntah knapa dengan melihat senyuman dan tawa kamu rasa sakit itu seakan hilang dari tubuhku,
kamu urut aku ya waktu itu
tapi knapa kamu ngurutnya tidak di sebelah aku..

kamu Gadis Impianku  Kenapa kamu selalu buat aku tersenyum dan buat aku tertawa seperti orang gila di warnet :)
Hehehhehheehhe


Sejujurnya Aku Blum pernah merasakan kebahagiaan seperti ini, disaat sedih kamu selalu buat aku tersenyum dan disaat sakit kamu mampu buat aku tertawa sampai keram

sedikit puisi supaya kamu paham bahawa aku teramat cinta kepadamu

''Gadis Impian"
ketika bunga merengkahkan kelopaknya
harum menebarkan cinta
bersama angin indah harum bertebaran
seirama nuansa kalbu kesuciaan datang dari garis putih
bersama kupu-kupu yg membawa untaian pelangi
sebagai selendang untuk bidadari yg berhati emas
yg bermahkotakan rembulan
yg duduk disinggasana hati

-Via Dwi Wulandari-
Share 'Gadis Impian' On ...

Belum ada komentar untuk "Gadis Impian"

Posting Komentar