Bintangmu VA


Malam ini langit tanpa bintang. Setiap orang yang nggak tahu kisahnya, pasti menduga ini karena langit tertutup mendung yang menggantung. Biarkan mereka berpikir demikian. Untukmu, akan kuceritakan sebuah rahasia. Aku sudah memetik setiap bintang, bahkan sebelum bintang-bintang itu berpendar di langit. Aku sudah mengemasnya ke dalam sebuah toples kaca dan membungkusnya untuk kukirimkan padamu. Kamu akan segera menerimanya. esok pagi mungkin disaat hari jadian kita pada tanggal 21-08-2013 yang ke 6 bulan kita.
Kamu tahu kan kalau setiap bintang itu adalah perwujudan dari mimpi dan harapan setiap orang? Karena itu, selama sang pemilik menjaga mimpinya, maka bintang itu akan selalu menjadi penerangnya. Aku ingin mengukir bintang yang akan menjadi wujud dari setiap mimpimu. Dan terus terang, aku ingin menjadi salah satu mimpimu, yang kelak akan kamu perjuangkan seperti mimpi-mimpimu yang lain. Aku juga ingin menjadi bintang yang paling terang untuk menerangi jalanmu. Dan juga itu berarti karena aku menjadi mimpimu yang paling ingin kamu wujudkan.

Aku tahu, blog ini kurang, aneh, dan nggak romantis sama sekali. Tapi aku menulis blog ini dengan mengingatmu di setiap baitnya, agar kamu bisa merasakan kalau sebenarnya aku ingin romantis di depanmu. Hanya saja aku selalu gugup dan buntutnya malah nggak keruan. Ah, tapi senyum simpul itu selalu tersungging di bibirmu. Itu yang membuatku ingin selalu kamu bahagia karena senyummu itu menguatkan hari-hariku.

Oh, iya, hari ini pukul 00.00 dan itu tandanya kita Sudah mau memasuki hari jadian kita. Semoga Di hubungan kita semakin lama ini kita bisa semakin mencintai,menyanyagi dan saling melengkapi.

Love,

Via
Share 'Bintangmu VA' On ...

Belum ada komentar untuk "Bintangmu VA"

Posting Komentar