Dibawah Kemerlip Bintang


Pernahkah kamu merasakan apa yang aku rasakan sekarang.>.?
Mungkin terkadang kita sama² merasakan Bukan Kada Bahkan hampir setiap kali perasaan kita selalu sama aku tau disini hanya lelaki yang takut kehilangan wanitanya yaitu kamu sayang....

Malam minggu telah tiba
Rasa Khawatir dan rasa gelisa mengiringi diriku dan aku disini takut kepadamu, tapi aku hanya bisa menyerahkan semuanya kepada Nya.
Aku tau kamu lelah,letih tapi izinkan lah aku untuk menjaga dan mebuat badanmu hangat terus sehingga alergi yang ada di tubuh kamu sedikit-demi sedikit menghilang seperti abu yang di hembuskan malam, malam ini kmu tertidur krna capek habis dari rumah kalsum dan aku sangat bersalah tidak menemani kamu karena hal yang kecil :'(

Sayang Jika saja kamu tau malam ini aku begitu khawatir kepadamu dan terus menerus memikirkan kamu...
Jika kamu tau Apa yang buat aku sedikit tenang,
Disini aku mengasih tau kamu tentang malam ini kejadian yang sangat aneh dan ntah kenpa mungkin atau tidak ini terjadi....

Aku keluar rumah dan melihat di langit-langit begitu banyak bintang yang berkemelip² seperti senyuman kamu kepadaku, ada satu bintang yang buat aku tenang tapi anehnya bintang itu berwarna merah seperti bibir kamu, dan aku sengaja mencoba menyatuhkan bintang-bintang itu dengan imajinasi yang tak menentu dan akhirnya aku berhasil,

Ternyata jika gambar dan nama kamu di ukir di banyak bintang itu kamu itu terlihat nyata dan gerakan kemerlipnya kamu itu sedang ingin bicara kepadaku, tapi sayang aku hanya bisa mendengarnya dari hati dan tersenyum, Akankah bintang itu ada setiap malam, jika ada maka aku sangat bahagia,

Sayang kamu tau kan aku itu sangat menyukai bintang jika malam hari,haah
disitulah ada 2 bintang yang teramat aku kagumi di dunia ini,
Yaitu kamu dan Ibuku
Kamu udh kayak seperti tulang rusukku sendiri
kamu  udh kayak masa depanku yang selalu buat aku semangat
dan kamulah orang yang pertama kali buat aku tersenyum dan tertawa sampai aku merasakan sakit dan haus.

sedangkan...

Ibu hanya beri kita motivasi supa kita lebih giat
ibu hanya beri kita semangat supaya kita sukses di kemudian hari
ibu hanya bisa berdoa supaya kita bisa merahi mimpi
dan ibu rela berkorban untuk anak² nya

Aku CInta Kalian Berdua
IBu Dan Via



Sang Bintang yang ku puja





Dear Orang yang aku sayangi :*
Share 'Dibawah Kemerlip Bintang' On ...

Belum ada komentar untuk "Dibawah Kemerlip Bintang"

Posting Komentar