Bukti Klo kamulah yang kusayang



Sebelum aku menulis sesuatu..
Ada baiknya kamu ucapin nama panjang aku selama 3x :)



klo udh mari kita mulai dari sebuah cerita...

Pertamanya,
'Aku Cinta Kamu'
Biark kata-kata itu mendahului

Biar kamu tahu Betapa aku menyayangimu
Di seluruh ruang hati
Kamu Saja yang Menghadiri

Kadangkalah hatiku sakit
Bukan karna kamu yang mencalarnya
Bukan Karna kamu tiada di hati
Karna aku Ingin kamu obati?

Adakalahnya kamu tidak peduli
Kamu langsung tidak mengerti
Betapa pedihnya hati ini
Namun Aku mau memahami

Kamu Yang Ku cintai
Hatimu tidak akan ku lukai
Biar kamu marah,sedih dan menangis
Sayangku tak mungkin akan habis

Aku akhirikan
Sebuah ungkapan
'' AKu CInta Kamu''
Share 'Bukti Klo kamulah yang kusayang' On ...

Belum ada komentar untuk "Bukti Klo kamulah yang kusayang"

Posting Komentar