Perjalanan Cinta


                Saat pertama ku melihatmu tepatnya pas pertama kali pengospekan di skolah yang sering disebut MOS ( Masa Orientasi Siswa) Di situ gua udh lhat binar-binar matamu yang sangat indah, lalu aku bertanya dapatkah aku memiliki dia. Dan hari demi hari ku lewati di saat ku mulai bingung ku menemukan ide dan cara agar bisa dekat dengan kamu yang sering di sebut orang Via J. Yang sering ngasih info ke kamu itu ialah kalsum dialah yang buat aku tau segalanya tentang kamu dari mulai kamu suka baca novel,jam dan lainnya. Dan aku kmarin sempat patah semangat saat kamu bilang kamu itu suka sama eko anak ipa 6, tapi aku gak akan mau nyerah dan gak akan mau kalah, lalu aku cari cara lain agar bisa cepat memiliki hati kamu. Semua aku cari dari mulai Browsing di om google cari tahu teman-teman dan cari tau dari teman-teman dekat kamu, ternyata aku memberanikan diri dan Gantle untuk ngungkapkan semua perasaan yang udh lama aku pendam ke kamu J
                Pada Tanggal 21 Agustus 2013 Di kls X-2 SMA Negeri 1 Pematangsiantar aku pun memberanikan diri untuk mengungkapkan semua isi hati aku ke kamu, Awalnya aku agak Ragu alias jantungan dan saat aku ucapkan bismillah’hirohmahnirohim aku ungkapkan semua isi hati aku ke kamu. Dan kamu pun merespown dengan baik, dan kamu menjawab tunggu 2 minggu lagi atau aku jawab di les. Pada tanggal 31 Agustus 2013 Tepatnya pukul 18.00 Wib Di depan Les Medica Aku mulai mendengarkan jawaban dari kamu dan kamu bilng iya. Tapi ada syaratnya nanti malam aku kasih jawab kamu! Dan aku gak sabar menunggu malam tiba dan melihat-lihat hp aku
tringg-tringg
hp pun mulai berdering dan aku pun membuka pesan dan isi pesan itu ialah peraturan yang kamu bilng yang isinya Saling mengerti,Saling Percaya, Saling ngejagain,Saling sayang,gak boleh berantam, gak boleh slingkuhm harus sadar sama kesalahan, siapa yang salah harus minta maaf. Itu lah peraturan dari kamu dan aku mau gak mau harus bisa memenuhi semua syarat dari kamu sayang…
                Ke esokan paginya aku di hantui oleh mimpi indah yang gak akan pernah ku lupakan kamu yang slalu ada dalam mimpiku dan slalu menolong diriku walaupun itu hanya dari dalam mimpi. Hari demi hari kita jalani Cintaku semakin besar kepadamu saat kamu bilng I love You kepadaku..
                Sebelum tanggal 13 Oktober 2013 aku sengaja menanya² kepada kamu apa kesukaan kamu dan apa yang ingin kamu cari ternyata kamu mencari Novel yang berjudul ‘’ Who I’am I‘’ dan SGFD  Sory klo singkat agak susah ngetiknya. Dan aku sudah mendapatkan kedua novel itu, pertama aku bingung siapa yang bisa ngadoin novel ini ternyata aku punya sahabat yang setia setiap saat padaku namanya aditya umurnya 18 tahun di atas ku 1 tahun dan  dia sekolah di SMA Negeri 4. Dia udh sering bantu aku dan aku juga udh sering bantu dia kami berdua sama-sama saling membantu. Kado Novelnya pun udh jadi.
Malam pun tiba dan aku gak sabar nunggu keesokan harinya Untuk bertemu sama kamu Via Dwi Wulandari J tapi aku sengaja tidur lama-lama supaya aku bisa ngucapinya pas pukul 00.00 Wib Tapi aku salah aku terlambat 3 menit L aku agak kecewa sama waktu yang diberikan kepadaku tapi yasudah lah yang penting aku sudah mengirim Ucapan Selamat Ulang tahun Buat kamu Pacarku Via Dwi Wulandari J :* Aku Sayang Kamu Aku Cinta kamu.
                Tanggal 13 Oktober 2013 Kita pun bertemu di SP Yang sering di sebut orang Siantar Plaza. Aku dan Sahabat aku Pergi menemuimu dan tepat pukul 11 siang kita pun berjumpah dan teman aku pun tidak mau di ajak yang katanya ke rumah kevin ehh ternyata gak jadi
Awalnya aku gak mau tapi sehubung krna ulang tahun pacarku aku rela sendirian laki-laki di situ. Setelah sampai Tojai Dari Simpang Sblum Sma 6 kami semua berjalan kaki. Wihh Sunggu capek ni badan dan kaki jalan tapi apaboleh buat akupun terus mengikuti apa tujuan mereka Sore hari pun tiba aku melihat guru Sma 1 jalan melintas di tojai Monic, dan Kalsum pun numpang sampai simpang dan Aku,Via dan Kalsum Jalan Kaki Smapai Ke Simpang. Aku Tau Klo kaki kamu udh pegal dan aku tau badan kamu udh sakit. Tapi aku tanya ke kamu Kenapa kamu selalu bilng. Aku Gapapa sayang?
                Gak ada tujuan Aku pun Berterus terang kepada mereka dan ngajak Mereka Ke Vihara Pukul 3 Sore J  Aku mulai ngajak Dia berdua dan pergi ke tempat sunyi untuk mengasih hadiah yang aku berikan untuk kamu J tapi Di situ Lah Moment Pertama kali aku dapatkan. Yang Moment itu Ialah Ciuman Pipi dari kamu :* Aku gak tahan menahan jeritanku, Aku blng sama kamu sayang aku menjerit ya. Tpi kamu bilng jangan disini rame loh, aku sabar dan terus bersabar dan akhirnya pulang dari Vihara pas lima langkah dari gerbang Vihara aku gak kuat lagi nahan rasa bahagiaku itu untuk menjerit sekuat tenagaku
VIIIIAAAAAAAAA DWIIII WULLLAAAAAAANNNNNNNNNNNDAAAAARRRIIIIIIII
IIII LOVE YOU. Lalu aku dan Monic pun pulang dan Sayang,Kalsum dan fika berbeda arah J
                Tanggal 21 oktober 2013 Kita Membuat Harapan tepat pukul 00.00 dan isi harapan kamu masih aku ingat. HARAPAN: “Terimakasih Ya Allah sudah jadikan malam ini malma yang indah. Semoga kami tetap disatuhkan untuk menikmati  Malam-Malam IndahMu di Hari kedepannya. Semoga Hubungan kami berjalan lancar tanpa pengganggu dan masih saling menjaga masih saling menjaga hati “
Aminn. :*
                Tanggal 25 November 2013 Aku punya ide supaya rindu kita agak redah dengan cara membuat rekaman. Awalnya aku bingung gmna caranya dan kata hati terus membantah supaya buat rekaman itu al hasil rekaman itu sukses di rilis :D

                Udh sampai situ dulu ya Isinya J nanti kita lanjut lagi J

I love you Via Dwi Wulandari

Share 'Perjalanan Cinta' On ...

Belum ada komentar untuk "Perjalanan Cinta"

Posting Komentar